Minggu, 10 Oktober 2010

Aksi Penggalangan Dana Wasior

Indonesia Berduka !!
Tsunami, gempa, longsor, Selalu di alamatkan di Negeri kita. Seolah tidak ada tempat yang aman lagi untuk berteduh. Setiap detik ada tangisan, setiap menit ada jiwa yang melayang, setiap jam ada peristiwa besar terjadi, dihampir seluru penjuru negeri ini. 
Musibah demi musibah ini, seharusnya kita jadikan sebagai Muhasabah Nasional, karena tidak tahu hidup kita selanjutnya, siapa tahu di episode selanjutnya. Kita yang menjadi aktor-aktornya. Nauzu billahi minzhalik.
Masih jelas di ingatan kita akan bencana banjir bandang yang melanda di bumi cendrawasih, Yang menurut data terakhir menewaskan kurang lebih 134 jiwa (tribun-timur.com) Dalam bencana Wasior, tentunya tidak terlepas sebab akibat. Seperti Institut Hijau Indonesia (IHI) mengatakan bahwa, penyebab dari banjir di akibatkan deforestasi, kigiatan pertambangan mineral,batubara,minyak dan gas yang berlangsung beberapa tahun terakhir, sehingga mengakibatkan pergerakan tanah di Papua yang semakin cepat  (tribun-timur.com)
Terlepas dari semua itu, berangkat dari rasa kemanusiaan dan rasa persaudaraan, kami dari HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (HMI) CABANG SANGATTA bersama HIMPUNAN PELAJAR MAHASISWA KUTAI TIMUR (HIPMA-KT) cabang SANGATTA pada hari ini minggu 10 Oktober 2010 menggelar aksi penggalangan dana, yang di pusatkan di simpang empat jalan bontang sangatta. dalam aksi yang di ikuti sekitar 25 mahasiswa berbagai jurusan di STIPER KUTAI TIMUR tersebut  berjalan cukup lancar walau di bawah terik namun tidak menyurutkan semangat untuk berbuat demi negeri. JAYALAH HMI, YAKUSA (bim)

Ketua Komisariat Agroteknologi saat memberikan semangat kepada teman2 sehimpunan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar